4 Hal Yang Mesti Anda Hindari Dalam Berkomentar - IRD Blogging

Sunday, June 11, 2017

4 Hal Yang Mesti Anda Hindari Dalam Berkomentar

Anda jangan menganggap remeh hal berkomentar dalam blog Anda. Karena mendapatkan dan memberikan komentar sangat berpengaruh dalam perkembangan blog Anda. Namun, ada hal yang perlu Anda hindari dalam berkomentar di blog orang lain.

Komentar di blog Anda merupakan ciri khusus tersendiri dalam menarik pengunjung Anda. Baiknya Anda dalam berkomentar akan memberikan dampak kepada si pengunjung Anda. Jangan sekali-kali menyia-nyiakan satupun pengunjung dengan berkata kasar atau kurang ajar.
Namun, ada juga pengunjung yang berkata kasar pada Anda karena ketidak nyamanan apa yang mereka harapkan. Itu berarti Anda kurang dalam mengembangkan tulisan Anda. Ketika mereka berkata kasar Anda juga jangan membalasnya dengan berkata kasar juga.

Untuk lebih tahunya, bagaimana cara menghindari dalam berkomentar di blog maupun di blog orang lain.
  • Jangan menggunakan URL postingan
Saya juga tidak terlalu paham dengan poin berikut ini, kenapa dilarangnya menggunakan URL postingan untuk berkomentar. Namun dari yang saya dapatkan URL mengandung kata kunci dari sebuah blog. Tidak usah dipikirlah alasannya kenapa? Karena saya juga tidak tahu. Anda bebas memilih.
  • Berkomentar tanpa membaca postingan
Anda tahu akan kata "Salah Sambung" itulah yang terjadi jika Anda tidak membaca sebelum berkomentar. Anda mesti terlebih dahulu membaca sebelum berkomentar agar supaya Anda mendapat perhatian untuk di backlink.
  • Minta dikunjungi balik
Meminta untuk dikunjingi balik adalah hal yang keliru bagi seorang blogger. Anda mesti memberikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat tanpa harus mengemis untuk dikunjungi kembali. Meminta dikunjungi balik bukanlah hal yang salah namun keliru. Karena Anda tidak percaya dengan blog Anda dan tulisan Anda.

Agar supaya pengunjung melirik Anda, caranya mudah namun cukup rumit.
1. Tulislah tulisan yang berkualitas dan bermanfaat untuk blog Anda
2. Bagikan tulisan tersebut ke pembaca Anda di sosial media
  • Berkata kasar, meremehkan dan komentar malas
Anda mesti menghindari komentar berkata kasar atau meremehkan tulisan orang lain. Dalam berkomentar Anda mesti berbahasa yang baik dan sopan. Seperti Anda saat berbicara dengan seorang kiyai untuk meminta bantuannya. Keuntungan dari berkomentar dengan baik dan sopan akan memberikan dampak kepada pembaca Anda untuk mengunjungi blog Anda karena dipikiran mereka bahwa Anda baik hati dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment