Peringatan Untuk Blogger Pemula Yang Ingin Sukses - IRD Blogging

Sunday, June 25, 2017

Peringatan Untuk Blogger Pemula Yang Ingin Sukses

Ada apa dengan blogger pemula? Bukan berarti saya seorang Pro-Blogger namun saya lebih suka mempelajari tulisan blogger lain dan mengembangkannya sesuai dengan gaya penulisan saya. Saya masih blogger pemula seperti Anda yang pemula. Maka dari itu untuk saling berbagi adalah cara terbaik untuk seorang blogger pemula berkembang.
Sama halnya dengan artikel ini, Perhatian Untuk Blogger Pemula. Tulisan ini saya pelajari dari http://panduanim.com, Bahwa ada yang harus blogger pemula ketahui lebih dulu.

Blogging bukan cara termudah dalam menghasilkan Dollar. Ini benar adanya. Bahkan admin dari http://panduanim.com mengatakan Ya.

Blog itu tidak instan dalam langsung menghasilkan Dollar, karena butuh proses dalam mengelolah blog hingga menghasilkan Dollar. Dapat dikatakan ada beberapa tahap untuk bisa menghasilkan Dollar pada blog, menurut pengalaman saya.
  1. Membuat blog.
  2. Publikasikan tulisan sebanyak-banyaknya dengan tulisan berkualitas.
  3. Tampilan Blog harus nyaman dipandang.
  4. Mempelajari tentang blog SEO.
  5. Banyak membaca tips dan dasar blog.
  6. Menghasilkan Dollar dari blog.
Ada 6 poin dalam pengalaman saya ngeblog, namun 6 poin tersebut bercabang dan bercabang hingga akhirnya sampai pada poin ke 6.

Ngeblog itu tidak mudah, perlu ada kata 'konsisten' dalam kata blog itu. Jika tidak ada kata 'konsisten' maka jangan harap bisa menghasilkan Dollar dari blog.

Jika Anda hanya berpikiran pendek blog menghasilkan Dollar tanpa melakukan dengan konsisten. JANGAN HARAP ANDA MENGHASILKAN DOLLAR.

Waktu tercepat dalam menghasilkan Dollar pada blog ialah 6 bulan dan bulan selanjutnya hingga usia satu tahun Anda bisa menunjang penghidupan Anda.
Jika Anda ingin menghasilkan Dollar dari blog dengan cepat maka jawabannya adalah bukan ada pada blog. Begitupun yang dikatakan oleh admin http://panduanim.com dan sesuai dengan pengalaman saya memang betul adanya tidak bisa di dapat dengan cepat.
Konsisten adalah kunci dalam menghasilkan Dollar pada blog

No comments:

Post a Comment