Inilah Alasan Kenapa Blogger Pemula Gagal Menjadi Blogger Sukses - IRD Blogging

Sunday, July 2, 2017

Inilah Alasan Kenapa Blogger Pemula Gagal Menjadi Blogger Sukses

Selalu identik dengan kata pemula. Bahkan untuk dunia blog pun ada pemula dan pro. Jika pemula kian hari bertambah maka akan sedikit yang akan menjadi pro dan itu sudah wajar. Itulah kenapa ada kata gagal dan sukses.

Kenapa blogger pemula banyak yang gagal dalam menjadi blogger sukses? pertanyaan ini sering ditanyakan bagi blogger yang memang pemula. Karena mereka tidak tahu apa-apa jadi mereka bertanya dan menghasilkan jawaban dibawah ini.

MALAS NGEBLOG

Ketika seorang blogger telah malas ngeblog atau beraktivitas di blog mereka. Inilah kegagalan yang akan terjadi pada Anda. Namun ada yang sering mengelolah blog mereka namun gagal juga?

Anda tidak perlu putus asa. Cukup perbaharui blog Anda dengan cara berikut ini.
  1. SUKSES BLOG DENGAN NICHE TERTENTU : Baca Selengkapnya
  2. PANDUAN BAGAIMANA MEMBUAT BLOG SUKSES UNTUK PEMULA : Baca Selengkapnya
  3. MILIKILAH STRATEGI PENULISAN ARTIKEL BERKUALITAS : Baca Selengkapnya

MALAS MENULIS

Malas menulis artinya, mereka tidak mau meluangkan waktunya untuk membuat artikel berkualitas dan menarik.

Hanya melakukan copy paste semata.

Anda punya keahlian, bakat, hobi, dan minat. Namun jika Anda malas dalam menulis konten berkualitas untuk blog Anda, pembaca Anda. Sama halnya Anda gagal sebagai blogger pemula.

SALAH DALAM MEMPUBLIKASIKAN TULISAN

Walau Anda menulis sesuai dengan yang Google sukai tetapi, jika Anda tidak mengoptimalkan publikasi maka jangan heran jika pengunjung Anda kurang dari yang Anda inginkan.

Anda jangan membagikannya semata-mata karena telah selesai. Anda mesti promosikan kepada teman Anda, komunitas Anda dengan baik. Agar supaya mereka tertarik untuk mencoba metode Anda.

TIDAK KONSISTEN

Anda mempunyai kelebihan yang lebih hingga Anda ingin menjadi Blogger sukses namun jika Anda tidak konsisten dalam dunia blogging walau kelebihan itu baik tapi tidak konsisten maka hasilnya Anda akan rasakan sendiri bersama mereka yang membuat blog baru lagi.

WAKTU DAN INSTAN

Mereka yang telah menjadi blogger pro pastinya mereka telah memanfaatkan waktu mereka dalam menulis di blog.

Karena bukan cuma blog saja yang harus kita kerjakan namun mereka mampu dalam memanfaatkan waktu maka mereka pantas menjadi blogger pro.

Begitu pun dengan usaha mereka yang mereka luangkan dari awal pembuatan blog hingga sukses, karena apa yang Anda inginkan pastinya butuh proses walau sebuah merk yang menggunakan kata instan pastinya akan butuh proses dalam mengerjakannya.

BERAMBISI INGIN MENGHASILKAN UANG

Saya tidak melarang Anda untuk berambisi dalam sebuah kesuksesan. Namun saya menyarankan untuk fokus terlebih dahulu membuat konten yang berkualitas untuk blog Anda.

Anda tidak perlu mengejar ini, pada akhirnya Anda akan mendapatkannya jika Anda memang serius dalam dunia blogging. Karena keseriusan Anda dalam dunia blogging akan membuat Google tertarik dengan blog Anda.
---

Sebenarnya masih banyak yang membuat blogger pemula gagal, namun untuk lebih ringkasnya sukses tidaknya Anda ditentukan dari diri Anda.

Anda bebas menggunakan cara apapun dalam blogging selama cara itu baik untuk Anda dan orang lain.
Lakukan yang terbaik mulai dari awal walau itu hal yang membosankan.

No comments:

Post a Comment