Blog Niche Atau Topik Blog Terbaik Untuk Blogging - IRD Blogging

Sunday, April 23, 2017

Blog Niche Atau Topik Blog Terbaik Untuk Blogging

Ada yang bertanya kepada saya dulu. Blog Niche itu apa ? Ben! Saya hanya bisa menjawabnya, saya juga belum tahu karena saya masih belum terlalu fokus pada mengoperasikan blog.
Saya hanya bisa menjawab seperti itu karena berkali-kali gagal dalam mengelolah blog.
Akhirnya, apa itu Blog Niche terjawab juga, ialah Sebuah blog yang membahas satu topik tertentu saja, hanya satu topik saja. Pemilik blog seperti inilah yang menurut saya pantas untuk dikatakan sebagai Blogger Pro, karena tulisan dari blog niche tersebut pastinya akan membahas dari awal topik yang ia senangi.

Maka dari itu untuk Anda yang ingin membuat blog niche, inilah topik terbaik yang sering muncul dalam tulisan yang berjudul Blog Niche Terbaik di Google.
  • Topik Tentang Blogging Hingga Menghasilkan Uang
Hampir setiap hari selalu ada pengguna internet yang terlahir sebagai seorang blogger. Kenapa? Pastinya mereka tertarik ingin menghasilkan Dollar dari hobi yang mereka senangi termasuk juga Anda. Itulah kenapa setiap harinya ada yang terlahir sebagai seorang blogger.

Untuk mencapai hal itu mereka harus sering mempelajari tulisan Blogger Pro, jika mereka belajar blog otodidak.
  • Topik Tentang Kehidupan
Membahas tentang kesehatan, kecantikan, pribadi, kuliner, wisata serta tips dan trik. Kenapa? Hampir semua manusia memiliki masalah pada kehidupan mereka. Baik itu pada kesehatan, tubuh, wajah, kepribadian mereka ditambah lagi dengan rasa rakus manusia yang ingin merasakan hal yang membuat mereka penasaran seperti rasa makanan atau suasana dari tempat wisata.

Walau ada dikehidupan manusia, topik seperti ini tidak pernah menurunkan trafiknya karena masalah dan rasa ingin tahu manusia selalu meningkat.
  • Topik Tentang Teknologi
Topik yang membahas teknologi sudah pasti dalam jajaran blog niche terbaik. Kenapa? Karena jika Anda menggeluti sebuah teknologi maka memberikan kesan tiada habisnya. Baik itu dalam bentuk Kendaraan, Hand Phone, Laptop dan teknologi lainnya.

Kesan tiada habisnya maksudnya adalah ketika Anda membeli sebuah teknologi seperti Hand Phone terbaru maka pastinya satu bulan, satu tahun kemudian Hand Phone Anda akan rusak atau kuno. 

Pastinya Anda akan mencari di Google Hand Phone terbaru zaman sekarang. Disebabkan Anda ingin terlihat trend.
  • Topik Tentang Mode Atau Fashion
Begitu pula dengan blog niche tentang Fashion kesannya tiada habisnya juga. Hampir setiap bulan atau setiap minggu selalu ada keluaran terbaru dari topik Fashion. Baik itu tentang pakaian, gaya hidup, dan lain sebagainya. 

Topik seperti ini memang jarang Anda jumpai tapi Anda perlu tahu bahwa topik seperti ini uang selalu ada untuknya.

Itulah blog niche terbaik yang sering menjadi bahan tulisan dalam Blog Niche Terbaik di Google. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan Anda. Namun, Anda perlu sekali lagi tahu bahwa blog niche adalah blog yang membahas tentang satu topik yang disenanginya. 

Jika topik yang Anda senangi itu diluar dari tulisan ini, maka gelutilah topik yang Anda senangi itu. Karena intinya jika Anda ingin blogging maka yang perlu Anda lakukan di fase pertama ialah menyukai topik blog yang Anda ingin bahas.

No comments:

Post a Comment